Batik For Superheroes (Experimental 8Bit || Bandung)

Batik For Superheroes, Band yang terbentuk pada bulan September 2010 merupakan band recycle dari beberapa band kampus. Membentuk formasi yang lebih mantap dan serius. Mengusung aliran experimental 8bit, yang berarti menggabungkan alunan melodi dari chiptune dengan berbagai genre musik band. Ini merupakan formasi yang unik, karena secara fakta bahwa personil band ini berasal dari berbagai background yang berbeda: Agust (Rythm, Vocal) berasal dari Punk Melodic, Luthfi (Lead Guitar) dari Pop Punk, Yogi (Bass) dari Rock, Bjoe (Drum) dari Metal, dan Ande (Vocal, Programer) dari Hip-Hop. Mereka berusaha menyatukan pikiran untuk menghasilkan warna musik yang lebih segar dan unik, maka jadilah band dengan genre Experimental 8bit.Salah satu personil dari band ini, Ande, merupakan personil dari grup Hip-Hop CRUCIO yang dulu pernah ikut mewarnai Kaskus dengan lagu yang ditulisnya. (CRUCIO - [Login] KASKUS)
Pada bulan Juli 2011, bergabung anggota baru, Desty (Rap), menambah posisi pada rap. Dia berasal dari salah satu group hip-hop yang sudah cukup terkenal di komunitas hip-hop, Flow R. Pindah ke bandung dan akhirnya bergabung dengan BFS.

mereka terInfluences oleh Mr. BIG, Thomas Ramdan, Alter Bridge, Blink 182, Sum 41, Dream Theater, CRUCIO, T-Pain, Lil Wayne, NOFX, MXPX, I Fight Dragons

berikut beberapa singles mereka:


I Wanna Give Up*
This Morning
Take it back feat. Rezcky HOME SWEET HOME
Bintang (Air cover)
Rawr Peoples (chiptune only)*
Kite Lagi (OVJ cover)**
Love Story (Taylor Swift cover) feat. Jimmy**

0 comments:

Posting Komentar

 

DEMO PROFILE REVIEW © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers