Freemetips


FREEMETIPS adalah bagian dari sederet kegiatan dari masing-masing divisi yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda-pemudi yang kemudian membentuk komunitas  PRIMITIVE COMMUNITY. komunitas primitive berdiri 20 September 2006, memiliki 4 divisi kegiatan yaitu : Primitive Adventure, Primitive Social, Primitive Pendidikan dan Primitive Musik, yang kemudian terbagi atas dua kegiatan yaitu FreeMeTips dan Primitive Percussion.

Freemetips mulai aktif pada tanggal 08-08-2008 dengan membawakan musik yang beraromakan Jazz yang dibalut dengan unsur reggae dan kemudian mulai berkonsentrasi untuk membawakan musik yang bernuansakan Pop Jazz. FreeMeTips mencoba memberikan suguhan warna musik baru  terhadap diri pribadi dan masyarakat, berusaha untuk lebih memasyarakatkan musik ini di Indonesia pada umumnya dan Riau pada Khususnya. Mendisiplinkan diri sendiri, jujur, sabar, tulus dan ikhlas adalah suatu cara untuk mengaktualisasikan diri dalam bermusik.
Sederet prestasi dan penampilan juga telah ditorehkan, diantaranya adalah Colaborasi dengan musisi asal Eqoador Charlie Agel, Juara III pada ajang pencarian bakat A MILD LIVE WANTED tahun 2010, Juara III Festival Java Jazz, Juara I Festival Harmoni Cinta dan Sekaligus The Best Band pada ajang tersebut, Guest Star Lokal Konser The Rock Indonesia pada Event Sound Station, Guest Star lokal pada event Riau jazzin Blast 2010 pertamina Goes to Campus, clinik drum, Surya 16 Exclucive Jamz bersama Rio Febrian, DLL.Dan kini FreeMeTips mencoba untuk merilis album pertama.

Primitive yang kemudian sering diucapkan dengan bahasa Free me tips, saya yang bebas berfikir. Termologi bahasa yang tidak mengacu pada suku kata tetapi pada persepsi historis of idea. Bagaimana menjalani hidup selaras dengan alam, jujur, berani, bersahaja, mengenal diri, kemanusiaan dalam semangat menapak masa depan.

Kelompok multi-etnis yang lahir dari keprihatinan pada doktirinasi konsep sosial, budaya, idiologi yang membelenggu kebebasan berfikir dan berkreasi.
Generasi yang mengawali kesadaran akan spritual tanpa batas dan kepercayaan daya kreatifitas yang membawa ‘diri’ berevolusi dengan potensi menuju legenda diri.

Dengarkan Lagu Mereka Disini:

0 comments:

Posting Komentar

 

DEMO PROFILE REVIEW © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers