Air Hostess For Vacation


Untuk kali ini yg akan dibahas adalah PARTICLE. Album perdana AirHostessForVacation. Sebuah band indierock asal Pekanbaru. Album ini dirilis dibawah bendera off the records. Label yang juga menaungi got me blind dan Gugun blues shelter. Dan di album ini berisi 8 track yang mengingatkan kita pada nama-nama seperti wolfparade,the killers,bloc party dan sedikit joy division. Di album ini ada a call to,  Lagu Yang sempat membawa menjadi jawara LA indiefest 2007. Dan bermain di welcoming stagenya Simple Plan.Ada juga track yang berjudul Nyanyian Pagi. Yanag mengingatkan pada lagu Spaceman nya the killers. track berjudul Trust Me yang bertempo cepat. Dibalut drive tipis. Lagu ini punya dinamika bagus. 
Ada Restless. Yg memiliki pola sama dgn love will tear us apart nya joy division. Tapi restless lebih agresif dan modern.
Ada juga lagu berjudul Motivasi. Lagu ini membakar semangat, post punk disini hanya sebagai pemanis. Dengan unsur rock yg lebih didepan .Ada juga track berjudul last country dan fool again yang bernuansa balada dan kental sentuhan folk/country.
Album perdana AirHostessForVacation ini lumayan kaya dari segi aransemen dan karakter. Nilai plus lainnya adalah mreka memiliki vokalis bersuara prima.
Air Hostess For Vacation memainkan indierock dan berbagai sub genrenya seperti garage,pubrock,new wave dengan eksekusi yg baik. Overall PARTICLE bukanlah album kacangan,dan AirHostessForVacation bukanlah band karbitan. Mereka sangat teruji baik skill ataupun musikalitas.
Ditengah hingar bingar metal,HC dan punk yg menjadi trend. Mereka tetap konsisten.

Sampai jumpa di launching album perdana mereka di tanggal 26 November 2011 di Pendopo Pekanbaru.
twitter :


Air Hostess for Vacation - A Call to... by depanMonitor

0 comments:

Posting Komentar

 

DEMO PROFILE REVIEW © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers