Frater Maya



Frater Maya adalah sebuah band elektro-pop yang tebentuk pada awal tahun 2011. Pada awalnya, beranggotakan Febro Handoyo dan Meizar Reza. Pada awalnya, Frater Maya dibentuk hanya untuk menyalurkan hasrat Febro dan Meizar untuk membuat lagu-lagu instrumental berbau post-rock. Pada saat mereka berdua mulai menemukan kejenuhan, dan mengalami kebuntuan inspirasi merekapun mencoba mencari referensi, dan akhirnya mereka mendengarkan banyak band elektro-pop dan jatuh cinta kepada genre musik tersebut.
Berbekal kekaguman terhadap band kesukaan mereka berdua yaitu homogenic, akhirnya mereka memutuskan untuk memainkan musik elektronik yang bernuansa lebih pop. Pada saat itulah mereka berdua beranggapan untuk menambah personil untuk memperkaya music mereka. Pilihan mereka pun jatuh kepada Cris dan Tifani yang masuk untuk mengisi posisi gitaris dan vokalis, karena selain ternyata mereka berdua ternyata memiliki ketertarikan yang sama dalam musik elektronik (Cris adalah pembuat musik chiptune), mereka berdua adalah junior Febro dan Meizar di Universitas Padjadjaran.
Ternyata penambahan personil berbuah baik dan akhirnya muncullah lagu andalan Frater Maya yang berjudul “ Everytime You Say Goodnight” yang mendapat tanggapan sangat positif dari orang-orang yang sudah mendengarkan lagu tersebut. Dan setelah proses rekaman beberapa lagu baru, Frater Maya menambahkan personil baru untuk mengisi posisi vokalis, personil baru tersebut adalah Saskia. Dan akhirnya personil Frater Maya telah lengkap dan siap menggebrak panggung music indie tanah air.
Frater Maya mendapatkan pengaruh yang besar dari Homogenic, Polyester Embassy, Katjie Piering, dan band-band luar negeri seperti Sigur Ros, Swimming With Dolphin, Jonsi, Televon Tel Aviv, dan The Radio Depth.

Sampai saat ini Frater Maya sudah memiliki 9 lagu yang sudah direkam dengan proses rekaman yang dilakukan secara indie, lagu-lagu tersebut adalah:
-          In Nowhere The Landscape Is Everchanging ( instrumental )
-          Your Voice Is the sweetest Love Song ( instrumental )
-          Everytime You Say Goodnight
-          Everything Is Picturesque
-          Coaster ( yang sudah direkam dalam versi akustik dan full band )
-          Dancing Song
-          In The Sky ( I see your face )ww
-          Did You
-          Tak bisakah ( Akustik )
Lagu-lagu di atas sudah dapat didengarkan dan diunduh secara gratis di soundcloud.com/frater-maya .


Contact Person:
Bunga Apriestia (0856 244 97 434)
@frater_maya
soundcloud.com/frater-maya


Frater Maya - Everytime You Say Goodnight by depanMonitor

0 comments:

Posting Komentar

 

DEMO PROFILE REVIEW © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers